+62 831 7766 0069 | +62 811 788 772

CITRALAND PALEMBANG & PENGEMBANGAN KAWASAN KERAMASAN MUSI 2

CITRALAND PALEMBANG & PENGEMBANGAN KAWASAN KERAMASAN MUSI 2

#repost @tribunesumsel Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan saat ini sedang memulai pembangunan kawasan kantor pemerintahan terpadu baru seluas 40 hektare, dan saat ini pengerjaan proyek tersebut sedang dalam tahap pengerasan tanah, pembangunan proyek ini dilakukan di kawasan Jl. Mayjen Yusuf Singedekane, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Belum lama ini dalam Webinar yang digelar Tanggal 2 Juli 2021 Bersama Tribunnetwork, Gubernur Sumsel H. Herman Deru Menyampaikan Rasa Terimakasih Kepada Menteri Perhubungan Bpk Budi Karya dan Juga mengucapkan terimakasih kepada Menteri PPN/Kepala Bappenas RI, Dr. (H.C.) Ir. H. Suharso Monoarfa yang telah menyetujui proyek Tol Kayuagung – Palembang – Betung (Kapal Betung) dan Tol Trans Sumatera Ruas Indralaya – Muara Enim yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Tak kalah penting salah satu pintu tol tersebut ada di kawasan keramasan yang bukan tidak mungkin memudahkan mobilitas masyarakat yang masuk dari keramasan bisa ke daerah Muara Enim atau ke Kayuagung dan Betung.

Ini jadi pemicu dan pemacu wilayah seberang ulu khususnya keramasan untuk terus mengembangkan kawasan, Apalagi sudah ada perumahan @citralandpalembang yang memiliki reputasi sangat baik pada kategori property level nasional yang menjadi bukti bahwa kawasan keramasan seberang ulu yang saat ini dan di masa yg akan datang nanti memiliki prospek sangat baik.

Apalagi CitraLand Palembang akan mengembangkan perumahannya menjadi kota mandiri dengan fasilitas yang tersedia seperti fasilitas kesehatan, hiburan, bisnis, dan fasilitas lainnya untuk memberikan rasa kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya.

Video https://youtu.be/npgWUMyHGFA

Info dan Kunjungan Lokasi Hubungi : JOHAN
0811 788 772 (Mobile)
0831 7766 0069 (Whatsapp)
Chat WA silahkan klik link : https://bit.ly/info_CitraLand_Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *