+62 831 7766 0069 | +62 811 788 772

Kegiatan olahraga pagi di CitraLand Palembang

Kegiatan olahraga pagi di CitraLand Palembang

Pola hidup sehat sangatlah berhubungan dengan olahraga. Melakukan olahraga dan menjaga pola makan merupakan kegiatan utama untuk hidup sehat. Olahraga merupakan kegiatan yang menyenangkan. Selain sebagai kegiatan rekreasi yang bisa membebaskan pikiran, olahraga juga dapat membuat badan kita menjadi sehat. Akan tetapi, kita sering tidak sempat melakukan olah raga dengan berbagai alasan, karena tugas ataupun pekerjaan.

Olahraga erat hubungannya dengan pola hidup sehat karena dengan olahraga yang dilakukan dengan teratur dapat membuat hidup kita menjadi sehat dan jauh dari berbagai penyakit. Alangkah baiknya jika kegiatan berolahraga dilakukan secara rutin, karena gaya hidup sehat tidak dapat dibentuk oleh sekali dua kali olahraga, tetapi oleh olahraga yang dilakukan secara rutin.

Dalam rangka mendukung gaya hidup sehat masyarakat Palembang.
CitraLand Palembang Hadir dengan kegiatan baru.

Masih dengan *SUNMORI @CitraLand Palembang*
Sunday Morning @CitraLand Palembang, disini kita bisa berolahraga santai & jogging di area danau, bersepeda, serta menikmati kenyamanan di CitraLand Palembang.

Bila olahraga sudah menjadi aktifitas rutin Anda, Anda akan bisa dirasakan manfaatnya, baik sekarang maupun di masa yang akan datang. Bukankah lebih baik memiliki hidup sehat saat ini daripada sakit di hari nanti?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *